Mobil Pengangkut Jenazah Astrid dan Lael Di Cuci Sebanyak Tiga Kali!

table align="center" cellpadding="0" cellspacing="0" class="tr-caption-container" style="margin-left: auto; margin-right: auto;">Mobil Pengangkut Jenazah Astrid dan Lael Di Cuci Sebanyak Tiga Kali!Mobil Pengangkut Jenazah Astrid dan Lael Di Cuci Sebanyak Tiga Kali. Foto: Ilustrasi Miniatur Mobil Rush

Kupang, Fighazmc News - Mobil Pengangkut Jenazah Astrid dan Lael di cuci sebanyak tiga kali, pengakuan saksi pengawas yang bekerja di tempat penyucian mobil. Sidang Pemeriksaan Saksi, Kamis (2/6/2022).

Di lansir dari Kupangterkini.com, Daniel mengaku mobil Rush yang diantar pemilik rental (31/8/2021) berbau amis Ikan dan terdapat beberapa flek pada bagian dalam mobil.

Penemuannya ini kemudian divideokan dan dikirimkan sebagai laporan kepada pihak konsumen.

Daniel mengungkapkan ada beberapa bagian dalam mobil yang terdapat bekas flek hitam kecoklatan serta terdapat bubuk kopi. Pada bagian keset pintu mobil, kursi penumpang bagian tengah dan belakang.

Mobil yang diketahui digunakan sebagai mobil pengangkut jenazah Astrid dan Lael menurut Daniel di cuci Sebanyak tiga kali, namun baunya masih.

Setelah dicuci sebanyak tiga kali, mobil dikembalikan ke pemilik rental dengan besar biaya pencucian Rp850.000,- pada Jumat (3/9/2021).


Sumber: Kupangterkini.com
Editor: fgz
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url