Gerry Dan Gani Minta Dukungan Masyarakat NTT X Factor Indonesia

Gerry Dan Gani Minta Dukungan Masyarakat NTT X Factor Indonesia

Fighazmc News - Berhasil masuk Top 15 Besar x Factor Indonesia, Dua kembar asal Kabupaten Belu, Atambua, Nusa Tenggara Timur, Gery dan Gany minta Doa dan Dukungan seluruh Masyarakat NTT.

Sebanyak 15 kontestan sukses melaju ke babak Gala Live Show untuk memperebutkan gelar juara X Factor Indonesia, Gerry dan Gani termasuk didalamnya. Mereka akan tampil perdana di Gala Show yang tayang pada Senin (17/1/2022) di RCTI.

Dalam penampilan perdana di Gala Show X Factor Indonesia yang tayang besok Gerry dan Gani meminta dukungan yang sebanyak-banyaknya dari seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur dalam berupa votingan. 

"Kami berdua sangat beruntung mendapat dukungan yang sangat luar biasa dari seluruh masyarakat Indonesia, terutama keluarga, teman-teman, para rakat asal NTT berupa doa dan semangat. Apalagi berupa votingan yang diberikan kepada kami. Dan, kami sangat berharap dukungan tersebut tetap ada untuk kami untuk bisa mengharumkan nama NTT," ungkap Gani.

Lebih lanjut Gerry dan Gani menjelaskan, untuk mendukung mereka, masyarakat khususnya NTT bisa mengunduh aplikasi RCTI Plus di Google play store atau AppStore.

Setelah mengunduh, masyarakat bisa masuk ke Aplikasi, kemudian gulir kebawah, cari banner X Factor Indonesia dan Klik untuk melihat nama atau gambar mereka, lalau lakukan votingan.

Sedikit informasi bagi masyarakat yang belum mengetahui jelas cara menggunakan aplikasi RCTI PLUS untuk mendukung Gerry dan Gani, bisa membaca artikel kami tentang Cara Voting X Factor Indonesia Di Aplikasi RCTI+.

(muc)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url