Jenis Layanan PT Dayamitra Telekomunikasi Indonesia

Jenis Layanan PT Dayamitra Telekomunikasi Indonesia

Fighazmc News - MTEL ialah industri ke- 41 yang tercatat di Bursa Evek Indonesia, pada Senin (22/11/21).

Tentang PT Dayamitra Telekomunikasi

PT Dayamitra atau Mitratel adalah anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk yang bergerak di bidang infrastruktur telekomunikasi.

MTEL beroperasi di zona infrastruktur dengan subzona telekomunikasi. Terdapat pula cabang serta sub- cabang MTEL, yang ialah layanan komunikasi nirkabel.

Jenis Layanan

PT Dayamitra Telekomunikasi menyediakan beberapa layanan seperti Mecro TowerMicro TowerColacotionResellerProject SolutionManaged servisDigital Service.

Macro Tower, adalah layanan Penyewaan Tower dengan membangun Macro Cell Tower yang baru (>30m) menyesuaikan pada lokasi dan spesifikasi yang diinginkan oleh klien sebagai penyewa pertama. Marco Tower terbagi dalam 3 jenis tower yakni;
  1. Self-Support Tower (SST) : Menara yang mampu berdiri tanpa tiang baja, tersedia dengan ukuran 30-72m (4 kaki / 3 kaki).
  2. Guyed Mast : Jenis menara berupa tiang pancang dan dikaitkan dengan tali baja.
  3. Mobile Tower : Jenis menara yang dapat dengan mudah dipindahkan.

Micro Tower, adalah layanan Penyewaan Tower dengan membangun Small Cell Tower yang baru (below 30m) baik untuk solusi di dalam maupun luar ruangan. Micro Tower terbagi dalam 4 jenis tower yakni;
  1. In-Building Solution : Jasa sewa menara di dalam gedung fasilitas umum.
  2. BTS Hotel : Solusi perluasan cakupan di lokasi strategis dan pusat bisnis.
  3. Pole/Monopole : Easy Macro dibawah 10m, Micro Pole (MCP) 12-20m, Mini Macro 21-30m.
  4. Camouflage : Solusi tiang pintar termasuk penerangan umum, CCTV, digital signate, broadband terintegrasi dan konektivitas IoT.
Colacotion, adalah layanan penyewaan Tower dengan menawarkan Tower milik Mitratel yang sudah ada untuk di manfaatkan oleh penyewa (kedua, ketiga dst.)

Reseller, adalah layanan penyewaan Tower dengan menawarkan Tower Pihak Ketiga untuk kemudian dimanfaatkan oleh penyewa berikutnya (kedua, ketiga dst.)

Project Solution : adalah layanan terkait menara telekomunikasi yang ditawarkan sebagai layanan one stop solution mulai dari tower hingga fiber optik.

Managed Service, adalah layanan terkait menara telekomunikasi yang mengelola infrastruktur telco dan non-telco baik aktif maupun pasif.

Digital Service : adalah layanan yang dapat membantu anda menyiapkan solusi infrastruktur digital (mini data center/edge computing, IoT) untuk menyelesaikan permasalahan anda.

Mitra terbaik Mitratel

  1. Telkomsel
  2. Tri
  3. Indonesia Ooredoo
  4. XL
  5. Smartfren
Untuk pemesanan atau info lebih lanjut silahkan kunjungi website resmi PT Dayamitra Telekomunikasi di alamat link resmi https://www.mitratel.co.id

Alamat Kontak

Gedung Telkom Landmark Tower, Lantai 25-27 Jl. Gatot Subroto Kav. 52 Jakarta, 12710, Indonesia.

TLP : (021) 2793 3363
Email : mitratel@mitratel.co.id
Fax: 021 2277 0817
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url