Ini Petunjuk Baru Pelaku Lain Dan Pembuat Skenario Tersangka Tunggal?

Petunjuk Baru, Pelaku Lain Dan Pembuat Skenario Tersangka Tunggal?
Petunjuk Baru, Pelaku Lain Dan Pembuat Skenario Tersangka Tunggal?

Kupang, Fighazmc News - Petunjuk Baru, Pelaku Lain Dan Pembuat Skenario Tersangka Tunggal, Buang Sine beberkan petunjuk baru inbox dari Mr. X.

Publik kembali di hebohkan dengan postingan Buang Sine yang membeberkan inbox dari Mr. X.

Dalam unggahan tersebut, buang sine menjelaskan bahwa Mr. X mengetahui berapa jumlah pelaku yang ada di sempat kejadian termaksud Ira Ua yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Mr X ini bahkan dalam inboxnya dengan seseorang itu mengetahui berapa orang yang terseret dalam pembunuhan AM dan LAEL bahwa dia mengatakan IRA JUGA ADA DI TEMPAT KEJADIAN" tulis Buang Sine.

Buang Sine juga menambahkan bahwa semua petunjuk-petunjuk baru ini sudah diserahkan ke penyidik baru dan di periksa.

Dalam postingan tersebut juga, Buang Sine berharap agar penyedik baru dapat segera membongkar tuntas semua pihak yang terlibat dalam kasus Pembunuhan Astri Manafe dan Lael Maccabee.

"Sekarang saatnya PENYIDIK BARU SEGERA MEMBONGKAR TUNTAS SIAPA-SIAPA YANG TERLIBAT DALAM PEMBUNUHAN AM DAN LM SERTA MENGUNGKAP AKTOR INTEKTUALNYA DAN PENGATUR SKENARIO SEHINGGA AWALNYA MENJADIKAN RANDY TERSANGKA TUNGGAL.🙏🙏🙏😎😎😎" tulis Buang Sine dalam unggahannya di grup forum diskusi Facebook Flobamorata Tabongkar.

Unggahan Bunga Sine ini mendapatkan berbagai macam respon dari anggota grup diskusi Facebook Flobamorata Tabongkar,

"Si ira ratu pembohong dan ratu pembunuh pasti dia udah yg rencana semuax ini,,,tapi Tuhan akan bongkar semua atas pelaku2 yg terlibat dlm kasus pembunuhan ini,pelan tapi pasti tuhan akan kasi tunjuk jalan kepada penyidik baru dan bapa BS..syalom TYM sllu....." tulis akun Yulianti Rihi

"Sekali lagi k butuh bukti kuat d bersedia ut bersaksi di pengadilan...semoga saja bukti ini bs dibawa di pengadilan ...jelas pasal 55 akan memainkan peran tsb....dg menggunakan pasal ini pengacara pihak kel d JPU akan menggali kasus ini....siapa2 saja yg terlibat..." tulis akun Jery Doko

"Penyidik baru blh di percaya kl yg lama semoga jgn muncul biar kow bilang bercanda sha......penyidik lama hnya ikuti cerita tapi tida mendalami semua inbox apa segala macam" tulis akun Balines Rusdi.

"Dong su atur itu rencana cukup matang dan akibatny, buktinya RB pi serahkan diri itukarena doadr keluarga da Tuhan beracara jg bg keluarga serta pencari keadilan untuk Lael dan Astrid maka cepat atau lambat akan terbongkar semuanya,Tuhan tdk tutup mata,orang yg berdoa dgn airmata kesedihan dan pengampunan akan nyata doa mereka" tulis akun Amelia Susana.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url