Seorang Anggota Polisi Militer dan Seorang Anggota Polisi terluka akibat tertabrak Pembalap Road Race

Seorang Anggota Polisi Militer dan Seorang Anggota Polisi terluka akibat tertabrak Pembalap Road Race
Seorang Anggota Polisi Militer dan Seorang Anggota Polisi terluka akibat tertabrak Pembalap Road Race | foto: Tangkapan Layar Video YouTube

Fighazmc News - Seorang Anggota Polisi Militer dan Seorang Anggota Polisi terluka akibat tertabrak Pembalap Road Race yang mengalami kecelakaan di lintasan balap pada Kejurda putaran pertama onacup di Kolaka.

Insiden bermula saat Ikatan Motor Indonesia Kolaka menggelar Open Tournament Kejurda putaran pertama
di Bypass Kolaka Sulawesi Tenggara.

Pada saat balapan berlangsung salah seorang pembalap Road Race dari Kolaka tiba-tiba mengalami kecelakaan saat melaju di trek lurus, botol sabun balap oleng dan menabrak kedua anggota polisi yang tengah melakukan pengamanan tersebut.

Akibatnya kedua petugas tersebut terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka serius dibagian kepala dan juga kakinya.

Dalam insiden ini anggota Polisi Militer yang berpakaian preman mengalami luka serius dibagian kepala dan juga kakinya sehingga terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit oleh tim.

Sementara Anggota polisi hanya mengalami luka lecet pada bagian kaki dan juga lengannya

Meski sempat tertunda beberapa menit namun insiden itu tidak menimbulkan korban jiwa sehingga Road Race Kejurda Kolaka tetap dilanjutkan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url