Tangan Korban Nyaris Putus Setelah Menegur Pelaku Yang Baru Selesai Miras - KAB TTU

Ilustrasi Pembacokan
Ilustrasi: Pembacokan

Kefamenanu, Fighazmc News - Tangan Korban Nyaris Putus Setelah Menegur Pelaku Yang Baru Selesai Miras, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.

Melansir dari Sindonews, lokasi terjadinya pembacokan yang dilakukan tersangka Yulianus Doo berada di Kota Laran, RT 005/002, Desa Tualene, Kecamatan Biboki Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Pada awalnya, kejadian ini bermula ketika Pelaku Yulianus Doo berjalan pulang kerumahnya setelah selesai meneguk miras bersama dengan korban dan warga lainnya.

Ketika pulang, pelaku ditegur oleh korban Nitanel Messakh. Karena tidak terima dengan teguran korban, pelaku kemudian masuk kerumahnya dan mengambil sebilah parang dan langsung menebas korban.

Kasi Humas Polres TTU, Iptu I Ketut Suta menjelaskan, kejadian tersebut berawal ketika keduanya bersama warga lain saat mengonsumsi miras lokal jenis sopi.

"Sesuai keterangan para saksi, setelah mengonsumsi miras mereka pulang, kemudian korban sempat menegur dan memarahi pelaku. Tak lama kemudian, pelaku tersinggung lalu masuk dalam rumahnya mengambil parang dan menebas korban di pergelangan tangan kiri," jelas Ketut Suta, mengutip dari Sindonews, Selasa (14/6/2022).

Akibat dari peristiwa tersebut pergelangan korban harus diamputasi.

"Pelaku sudah dijemput secara paksa, sementara korban sudah dilakukan pengambilan Visum Et Repertum" pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url