Zuckerberg Umumkan NFT Akan Hadir Di Dalam Instagram

Media Unu - Tekno
Zuckerberg Umumkan NFT Akan Hadir Di Dalam Instagram

Teknologi, Fighazmc News - Zuckerberg Umumkan NFT Akan Hadir Di Dalam Instagram - CEO Meta Mark Zuckerberg telah mengumumkan rencana untuk meluncurkan Non-Fungible Tokens (NFT) di Instagram dalam waktu dekat.
Menurut Zuckerberg, pengguna Instagram akan dapat melihat dan berbagi NFT sebagai stiker AR untuk cerita, serta memperkenalkan fitur yang mirip dengan Facebook.

Menurut Zuckerberg dalam sebuah wawancara dengan Impact Theory podcast, menambahkan NFT ke Instagram adalah langkah yang membantu orang terhubung dan berkomunikasi di Metaverse.

Dia berharap NFT akan tersedia di Instagram dalam beberapa bulan mendatang.

Sebelumnya, CEO Instagram Adam Mosseri mengkonfirmasi bahwa perusahaan sedang "secara aktif menyelidiki" NFT untuk membawa teknologi tersebut ke lebih banyak pengguna.

“Saya pikir ini adalah tempat bermain yang menarik, dan semoga bermanfaat bagi para pembuat konten,” katanya dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Tech Crunch.

Dia mengatakan program pengembangan NFT sedang berlangsung musim panas lalu. Instagram menyelenggarakan Creator Week, sebuah acara untuk kreator NFT.

Mengutip dari Engadget, minat Instagram pada NFT sejalan dengan visi perusahaan induknya, Meta, tentang dunia maya yang menguntungkan yang diisi dengan produk digital.

"Saya berharap saya bisa mencetak pakaian yang dikenakan avatar Anda di Metaverse sebagai NFT dan membawanya ke tempat lain," kata Zuckerberg baru-baru ini.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url