Bagaimana Cara Membuat Merek Bisnis Sendiri?

Bagaimana Cara Membuat Branding Untuk Bisnis Sendiri?
Bagaimana Cara Membuat Branding Untuk Bisnis Sendiri?

Bisnis, Fighazmc News - Dalam artikel singkat ini, kita akan melihat bagaimana memberikan nama merek yang kuat untuk bisnis Anda dapat membantu Anda menonjol dari keramaian dan menetapkan struktur yang tepat untuk pengembangan bisnis Anda di masa depan.

Nilai yang dirasakan sebagai hasil dari promosi merek yang benar-benar kredibel mengarah pada kesadaran merek yang sangat tinggi.

Pencitraan merek penting bagi bisnis Anda untuk meningkatkan kesadaran merek dan secara konsisten teratur pada semua produk, termasuk surat pelanggan, kartu perusahaan, pamflet, kutipan, faktur, pemasaran, promosi, situs web, dan pintu depan. Harus digunakan sebagai merek. Di mana Anda melakukan bisnis utama dan barang-barang Anda.

Jika Anda menekan merek dagang pada saat yang sama dengan menyediakan produk atau layanan, nama merek dikaitkan dengan produk atau layanan.

Merek deskriptif yang efektif dan kesadaran merek yang tinggi di pasar target Anda memudahkan untuk mendapatkan layanan dan barang yang mapan tanpa harus memulai dari awal dengan siapa Anda, apa yang Anda lakukan, dan bagaimana Anda melakukannya. dia. Sangat penting untuk mengetahui bagaimana merek bisnis Anda.

Jika  Anda berpikir bahwa hanya perusahaan besar yang perlu memikirkan hal-hal seperti merek, pikirkan lagi. Merek Anda berbicara banyak  tentang Anda dan bisnis Anda, apakah itu bisnis tunggal atau perusahaan multinasional.

Dalam artikel singkat ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menciptakan merek yang kuat untuk bisnis Anda dapat membedakan Anda dari yang lain dan meletakkan dasar yang tepat untuk pengembangan masa depan organisasi Anda. Sangat penting untuk memahami bagaimana merek bisnis Anda.

Apa Itu Merek?

Merek Anda lebih dari sekadar desain logo untuk kop surat, kartu nama, dan nama layanan. Ini adalah identitas perusahaan Anda.

Nama merek yang efektif memberi tahu dunia siapa Anda, apa yang Anda lakukan, dan bagaimana Anda melakukannya, sambil meningkatkan relevansi dan kredibilitas Anda dengan calon pelanggan Anda.

Ketika sebuah nama merek memiliki nilai tampilan yang tinggi, ia memiliki banyak keunggulan dibandingkan pesaingnya, terutama dalam hal tarif.

Nilai yang dirasakan sebagai hasil dari promosi merek yang sangat efisien mengarah pada kesadaran merek yang sangat tinggi. Sangat penting untuk mengetahui bagaimana merek bisnis Anda.

Yah, saya tidak mengatakan bahwa kita semua harus terburu-buru untuk membuat nama merek yang dikenal di seluruh dunia. Sebagian besar dari kita tidak memiliki waktu atau sumber daya lain yang dibutuhkan. Tapi yang saya sarankan mungkin adalah nama merek Anda untuk mengontrol niche Anda.

Mengapa Saya Wajib Membuat Merek Saya Sendiri?

Diferensiasi

Alasan utama untuk mengembangkan nama merek Anda sendiri adalah untuk membedakan diri Anda dari pesaing Anda. Nama merek Anda dapat membantu Anda. Sangat penting untuk memahami bagaimana merek bisnis Anda.

Pemasaran Yang Lebih Efisien

Alasan lain untuk membuat merek Anda sendiri adalah untuk membuat tenaga penjualan Anda (bahkan jika tim penjualan Anda sendiri) lebih efisien dan efektif.

Bahwa Anda tidak perlu menghabiskan 50% pertama dari waktu Anda untuk mendiskusikan siapa Anda, apa yang Anda lakukan, dan bagaimana Anda melakukannya dengan prospek baru.

Bagaimana jika merek Anda telah memberi tahu Anda hal ini? Anda dapat menghabiskan 100% waktu Anda untuk berfokus pada penjualan alih-alih mendidik prospek tentang layanan Anda.

Manfaat lain dari mengetahui bagaimana merek bisnis Anda adalah bahwa mempromosikan nama merek Anda ke target pasar Anda ketika Anda berusaha untuk meningkatkan kesadaran merek Anda adalah milik Anda Secara otomatis beralih ke produk dan layanan.

Oleh karena itu, bahkan jika Anda mempromosikan merek Anda, Anda secara tidak langsung memasarkan produk atau layanan Anda.

Bagaimana Cara Membuat Nama Brand Sendiri?

Yah, saya pikir Anda perlu membuat nama merek Anda sendiri, dan di mana Anda harus mulai?. Anda telah melihat bahwa merek Anda perlu mendefinisikan siapa Anda, apa yang Anda lakukan, dan bagaimana Anda melakukannya.

Tentu saja, ketika mengembangkan merek Anda sendiri, Anda harus memiliki pemahaman yang kuat tentang siapa Anda, apa yang Anda lakukan, dan bagaimana Anda melakukannya.

Menulis Pernyataan Misi

Mari kita mulai dengan  pernyataan  objektif. Sangat penting untuk memahami bagaimana merek bisnis Anda. Apa tujuan bisnis Anda? Jelas, Anda melakukan bisnis untuk menghasilkan keuntungan.

Pendapatan adalah produk sampingan bisnis yang efektif. Sebaliknya, fokuslah pada bagaimana Anda menginginkan kemenangan itu. Apa nilai inti Anda?

Tempat yang baik untuk mulai memikirkan misi Anda adalah dengan menempatkan diri Anda pada posisi pelanggan Anda. Tempatkan diri Anda pada target pasar mereka. Katakanlah bisnis Anda adalah web hosting.

Jika Anda masih berada di pasar hosting web, apa yang benar-benar penting bagi Anda? Orang yang berbeda mencoba untuk menemukan manfaat yang berbeda, tetapi mereka pasti ingin membuat situs mereka tersedia untuk pengunjung situs, sehingga kredibilitas tinggi ini selalu ada dalam daftar mereka.

Jelaskan Apa yang Anda Branding

Cantumkan fungsi dan atribut utama layanan Anda, keunggulan kompetitif Anda, dan hal lain yang membedakan Anda dari pesaing Anda.

Anda akan lebih fokus pada tujuan dari pernyataan tujuan Anda yaitu, tentang misi Anda sendri seperti "Layanan Hosting Terbaik, Suport Admin 24 Jam, Internet Super Cepat", dan lainnya.

Identifikasi Dan Tentukan Target Pasar Anda

Putuskan apakah Anda ingin menargetkan seluruh komunitas hosting web atau hanya sebagian saja, seperti situs web bisnis kecil. Tolong jelaskan pasar Anda. Sangat penting untuk mengetahui bagaimana merek bisnis Anda.

Membuat Desain Logo Merek

Desain logo Anda bukanlah merek Anda, tetapi desain logo Anda harus memungkinkan nama merek Anda langsung dikenali oleh mereka yang mengetahuinya. Sejauh ini, logo Anda telah membantu meningkatkan dan meningkatkan kesadaran merek Anda.

Logo yang Anda buat harus tersedia secara teratur di berbagai media. Ini harus sesuai untuk kop surat bisnis dan kartu nama, serta situs web dan papan nama bisnis (jika ada).

Anda tidak ingin kombinasi logo dan spanduk yang menyesatkan, apa lagi yang Surga ketahui? Semua yang Anda buat harus menggunakan desain logo yang sama dan konsisten. Hal ini membuat desain logo identik dengan merek dari waktu ke waktu.

Pengenalan instan adalah pilihan di sini, sehingga Anda dapat menggunakan desain logo yang berbeda untuk berbagai tujuan tanpa mengorbankannya. Sangat penting untuk mengetahui bagaimana merek bisnis Anda. Penggunaan nama perusahaan, desain logo, dan punch line yang konsisten.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url