THS-THM Dan Komunitas Pastoran Dipercayakan Sebagai Panitia Natal Dan Tahun Baru Di Gereja Sta. Maria Assumpta Kota Kupang

Foto : Dokumentasi THS-THM Bersama Komunitas Pastoran | Panitia Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di depan Gereja Katolik Sta. Maria Assumpta Kota Kupang

Kupang, Fighazmc News - THS-THM dan komunitas Pastoran dipercayakan oleh Pastor Paroki dan Dewan Pastoran menjadi panitia pelaksana perayaan Natal dan Tahun Baru di Gereja Sta. Maria Assumpta Kota Kupang, Jumat (24/12/21).

Misa malam Natal tahun 2021 di Gereja Katolik Sta. Maria Assumpta Kota Kupang berjalan dengan lancar dan penuh hikmah. Menurut salah satu umat Katolik yang hadir pada perayaan misa kedua malam Natal Asty, misa malam Natal sangat nyaman dan lancar.

"Saya sangat senang dan merasa nyaman pada saat mengikuti perayaan Misa malam Natal, walaupun sedang hujan" ungkap Asty.

Asty juga memberikan apresiasi kepada panitia Natal. Menurutnya panita Natal sangat baik dan ramah saat memberikan pelayanan.

"Saya sangat senang dengan kinerja dari panitia Natal ini, mereka sangat baik dan ramah saat melayani kami umat"

"Mulai dari prokes hingga membantu umat untuk mendapatkan tempat duduk, walaupun sedang hujan tetapi mereka tetap melayani dengan baik dan ramah" ujarnya.

Perwakilan Komunitas Pastoran bersama THS-THM Engki, saat dijumpai oleh media Unu, setelah perayaannya Misa malam Natal, mengatakan akan terus bekerja keras dalam melayani umat.

"Kami dari panitia Natal tahun ini sudah berkomitmen untuk melayani umat dengan baik agar umat bisa merasa nyaman dan dapat merayakan perayaan Natal dengan penuh hikmah" ungkapnya.

Engki juga menambahkan, Ia bersama semua Panitia Natal dan Tahun Baru berterimakasih atas kepercayaan yang sudah di berikan kepada mereka.

"Ini sebuah kepercayaan besar bagi kami, yang sudah ditunjuk langsung oleh Pastor Paroki bersama Dewan Pastoran Paroki, Kami akan menjaga kepercayaan ini dengan sepenuhnya melayani umat " ungkap Engki.

Engki juga berterimakasih dan meminta kepada umat agar tetap mematuhi prokes yang berlaku dan terus menjaga kesehatan.

"Saya sangat berterimakasih kepada semua umat yang hadir, sudah mematuhi prokes dan kerja samanya dengan panitia, sehingga perayaan Misa malam Natal ini bisa berjalan dengan baik, walaupun cuaca sedang hujan"

"Kita semua bersyukur, karena kita tahun ini bisa merayakan malam Natal di Gereja. Saya juga berharap agar semua umat terus menjaga kesehatan dan kebersihan" pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url