Di Kupang, Awalnya Dikira Bunuh Diri Ternyata Ibu Hamil Ini Dibunuh Oleh Suaminya

Ilustrasi: Di Kupang, Awalnya Dikira Bunuh Diri Ternyata Ibu Hamil Ini Dibunuh Oleh Suaminya

Kupang, Fighazmc News - Awalnya Korban sempat dikira bunuh diri dengan posisi tergantung, ternyata ibu hamil ini dibunuh oleh suaminya sendiri, kasus pembunuhan baru di kota Kupang, Kamis, (15/03/2022).

Korban berinisial Lesni (22) awalnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi dengan posisi tergantung didepan pintu masuk kamar mandi rumah korban, Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang sekitar pukul 15.00 WITA waktu setempat, pada tanggal 14 Juni 2021.

Kapolsek Maulafa, AKP Jerry O Puling mengungkapkan, setelah melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti, terungkap pelaku pembunuhan Ibu hamil ini dilakukan oleh suaminya sendiri, Hendrik Gea (30).

"Setalah kita lakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti, serta saksi-saksi yang mengetahui kejadian ini, kita menemukan fakta bahwa pelakunya adalah suaminya sendiri" ungkap Kapolsek Maulafa, dilansir dari Kompas.com

Diketahui juga Korban saat meninggal sedang mengandung anak kedua dengan usia kandungan 4 (empat) bulan. Pelaku dijerat dengan Undang-Undang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) serat Pasal 338 dan Pasal 351 KUHP***
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url