Sosok Pegawai Honorer Yang Viral Di Kupang

Beberapa pekan terakhir ini grup forum diskusi Facebook Flobamorata Tabongkar dan Nano Nano Ramai Rasanya dihebohkan dengan video yang beredar dengan penampilan yang dinilai glamor.



Kupang - Beberapa pekan terakhir ini grup forum diskusi Facebook Flobamorata Tabongkar dan Nano Nano Ramai Rasanya dihebohkan dengan video yang beredar dengan penampilan yang dinilai glamor.

Dalam video tersebut menampilkan seorang wanita yang diketahui bekerja di salah satu PTT di kota Kupang yang membuat video Tiktok pada saat jam kerja.

Bukan hanya itu saja, dibeberapa unggahan video akun Tiktoknya, dirinya kerap mengunggah video yang mengenakan pakaian terbuka.

Berikut beberapa hal menarik yang ramai dibincangkan oleh Netizen.


Dibawa Oleh Seorang Pengacara Ke Kupang

Menurut Irmadewi, AT pertama kali dibawa ke Kupang oleh seorang pengacara. Dia kemudian mengumpulkan uang untuk membeli rumah di komunitas yang terjaga keamanannya. Hingga menjadi pekerja honorer di kota Kupang.


Diangkat Jadi PTT Tahun 2021

Menurut akun Gosip Irmadewi, AT baru menjadi relawan pada tahun 2021. Namun, dilaporkan bahwa AT tidak berada di kantor setelah gambar dan video menjadi viral.


Diduga Bukan "Tungga Asli"

Banyak netizen, entah benar atau tidak, berspekulasi bahwa AT bukanlah marga Tungga. Dia menggunakan nama itu untuk bekerja di PTT Kupang.


Dipakai Untuk Urusan Politik

Ternyata, ada pejabat dan politisi jahat yang memanfaatkan wanita ini untuk mempermudah urusan nya. Tidak diketahui pasti bisnis apa itu, tidak dijelaskan dalam percakapan. Hal itu diketahui dari percakapannya dengan akun Irmadewi.


Digosipkan "Dekat" Dengan Penguasa

Pengacara yang membawa AT dari Bali dilaporkan tampak berada di dekat staf kantor walikota dan dapat melobi sebagai karyawan sementara atau dengan bayaran. Irma Dewi mengatakan seksi ini telah menjadi "sahabat" seorang pejabat bernama AM.


Main Tiktok Di Kantor

Dalam video yang beredar di grup forum diskusi Facebook Flobamorata Tabongkar dan Nano Nano Ramai Rasanya, AT sering memutar Tiktok di kantor. Bahkan bermain Tiktok dengan seorang pria yang tidak ingin melihat wajahnya di kamera.

@astri.tungga pns cantik#astri #fyp #astrit #astritungga ♬ suara asli - Astry Tungga


Punya 74ribu Pengikut

Banyak yang mengikuti akun AT di Instagram. IG At memiliki sekitar 74.000 pengikut.


Sering Terima Endors

Melihat dari jumlah pengikutnya yang banyak, AT sering disetujui untuk promosi produk. Dengan gaji 2,1 juta, tidak mungkin hidup glamor.


Tampil Seksi Dan Terbuka Di IG Dan Tiktok

Ternyata, sepulang kerja, atau sepulang dari kantor, AT sering tampil seksi, baju minim di IG dan Tiktok, hanya menggunakan CD dan bra di kamarnya.

@astri.tungga ♬ suara asli - Astry Tungga


Janda 1 Anak

Dalam perbincangannya dengan Irmadewi Silvester, salah satu akun gosip Kupang yang paling populer, AT mengungkapkan bahwa buah hatinya lahir di Bali.


Viral: Sosok Pegawai Honorer Yang Viral Di Kupang

Sumber: Grup Publik Diskusi Facebook Flobamorata Tabongkar, Nano Ramai Rasanya

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url