Viral! Wanita Cantik Mirip Caleg DPRD Provinsi NTT dalam Video Sensasional

Viral! Wanita Cantik Mirip Caleg DPRD Provinsi NTT dalam Video Sensasional

Viral - Media sosial lagi heboh dengan video viral yang menggemparkan. Sebuah wanita cantik tiba-tiba menjadi pusat perhatian dan viral di seluruh negeri, karena kemiripannya dengan seorang calon legislator DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Dapil NTT I Kota Kupang.

Video singkat berdurasi 21 detik ini diawali dengan sebuah foto iklan yang menampilkan sang caleg. Foto tersebut memiliki logo Partai Nasdem di pojok kiri atas dan tulisan "It's Time" di pojok kanan atas. Bagian tengah foto ini berisi tulisan yang mengidentifikasi siapa dia, yaitu "Nomor Urut 4 Maria Rizky Rihi Ha'u, S.Pd, Calon Anggota DPRD Provinsi NTT periode 2024 - 2029 Dapil NTT: Kota Kupang. Bersatu - Berjuang - Menang."

Foto iklan yang mirip wanita tersebut seolah memberikan petunjuk tentang isi video yang menjadi viral. Dalam video tersebut, wanita cantik ini terlihat tidak mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya, sambil duduk dengan pose yang mengejutkan.

Berkembangnya foto caleg wanita cantik ini menjadi viral di berbagai platform media sosial, termasuk Grup Facebook "Nano Nano Ramai Rasanya." Reaksi netizen pun beragam. Sebagian besar menyayangkan tindakan wanita dalam video tersebut yang diduga merupakan si caleg, sementara yang lain mengomentari dengan gaya humor.

Hingga saat berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari caleg yang bersangkutan maupun dari pihak Partai Nasdem. Pemberitaan ini memberikan ruang yang luas bagi semua pihak yang disebutkan untuk memberikan klarifikasi atau konfirmasi.

Kita akan terus mengikuti perkembangan cerita ini, jadi pastikan untuk tetap terhubung dengan kami untuk informasi terbaru. Terima kasih telah membaca, dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman-temanmu yang juga ingin tahu lebih banyak tentang fenomena viral ini!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url