Buang Sine Pertanyakan Perkembangan Informasi Yang Di serahkan - FLOBAMORATA TABONGKAR

Buang Sine Pertanyakan Perkembangan Informasi Yang Di serahkan - FLOBAMORATA TABONGKAR

Kupang - Buang Sine mengajukan pertanyaan terkait informasi yang diserahkan kepada Polda NTT pada, Sabtu (16/01/2022).

Pada unggahan akun Facebook-nya di dalam grup diskusi Flobamorata Tabongkar, Buang Sine mempertanyakan proses mengenai laporan yang diserahkan kepada Polda NTT, pada Selasa (4/01/2022) lalu.

Dalam isi postingan diskusi tersebut, Buang Sine mempertanyakan, apakah Resmob dan Buser sudah dikerahkan untuk memastikan kebenaran dari laporan yang disampaikan.

Buang Sine menjelaskan bahwa jika ada informasi baru yang diperoleh dari pemberi informasi, maka Buser dan Resmob akan dikerahkan untuk memastikan kebenaran dari informasi tersebut. Sebab tim Buser atau Resmob dibentuk untuk melakukan tugas ini.

"Biasanya jika ada informasi penting yang diberikan oleh pemberi informasi atau laporan apalagi laporan itu memunculkan tersangka baru maka tim Lidik seperti Buser dan Resmob dikerahkan untuk mencari dan menginterview/interogasi sumber informasi ini untuk memastikan kebenarannya." 

Lebih lanjut Buang Sine menjelaskan bahwa dalam laporan tersebut terdapat informasi yang sangat penting terkait kasus pembunuban terhadap Astri Suprini Manafe (30) dan anaknya Lael Maccabe (1) di Penkase, Kecamatan Alak, Kota Kupang.
 
"Bukankah Polri selalu mengimbau kepada masyarakat untuk memberikan informasi sekecil apapun yang diketahui tentang suatu tindak pidana???Informasi dalam laporan kami ini bukan kecil lagi, tetapi RAKSASA."



(muc)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url